Wednesday 13 March 2013

Auto Like Fan Click

Hay sobat..........

Seperti sebelumnya yang dah saya postingkan adalah mengenai facebook,,, kali ini saya akan share tentang Auto Like Fan Click

Auto Like kali ini membutuhkan access token dan ID status sobat,,, tpi ga usah khawatir,, saya akan kasih step by step nya kok

Langsung z yah....

  • Pertama sobat masuk/login dulu ke fb sobat
    lalu buka tab baru,, dan masukan alamat ini http://fanclick.com.ar/ atau klick di "SiNii"
     
  • Lalu sobat akan melihat halaman seperti gambar di bawah ini;




  • Pada gambar diatas sobat click tulisan "Get Access Token",,,, lalu akan muncul tampilan seperti gambar dibawah;



  • Dari gambar di atas sobat click lagi tulisan "Skip This Ad",, akan muncul lagi seperti gambar dibawah;



  • Sobat click z tulisan "Click Here To Continue" dari gambar diatas dan akan muncul lg seperti gambar di bawah ini;



  • Dari gambar diatas click tulisan "Click Here",,,,,, nah itu langkah terakir untuk dapatin tokennya,,, maka akan muncul gambar yang saya contohkan saat saya ambil tokennya;



  • Perhatikan gambar diatas,,,!!!!

    Yang saya block pake warna itu token saya,, tokennya diawali dari huruf AAA samai DZD sebelum tanda (&),, sobat block jga pada token sobat lalu copy.... kemudian sobat buka lagi langkah yang pertama lalu masukan token sobat dengan cara tekan "Ctrl + V'' pda keypad PC kemudian click tulisan "Enter",,, setelah itu sobat akan melihat tampilan seperti gambar dibawah ini,,,



  • Pada langkah ini sobat masukan ID status sobat di attas tulisan "Get Likes",,,, trus sobat klik tulisan "Get Likes" td,,,, dan tunggu hasilnya,,, tarraaaaaaaaaa........... status sobat bnyak yang like tuh...
    Sobat masih bngung pa gmn cara dapetin ID statusnya,,, liat gambar di bawah yah;


  • Dari gambar diatas sobat perhatikan ,,, ID status/foto ada di bagian atas yaitu dibagian Url,,, seperti ini contohnya
    https://www.facebook.com/eko.beadboys/posts/490426831018395

    Nah yang saya block itu lah yang namanya ID status/foto,,,

    Sesudah ngoceh panjang lebar X tinggi saya minta maaf,,, karna saya mempraktekannya lewat PC jd yang pake HP di coba z eah,,,,, semoga berhassil,,,,

ADD FB SAYA YAH DI "SiNii"


Terima kasih telah berkunjung ke blog ini,,, sebelum sobat pergi silahkan tinggalkan tanda tangan sobat di komentar postingan ini,,,, hati 2x yah sob gentayangannya.....