Monday 11 March 2013

Auto Like Brolike

Hay hay hayyyy sobbbb.........

Posting lg posting lg,,, tpi gpp lah namanya jga berbagi pengetahuan jdi ga ada ruginya lah,,,
ngomong'' yg baca artikel ini jngan lupa Add fb q di "SiNii" and di "SiNii"............

Udah di Add yum ?????

Lo belum mah ga jdi posting ah,,,
Abiz'a suruh Add z ga mw,,, ngambek sayanya,,,,

Sobat gmna ma auto like yang sebelumnya,,??? dah pada bisa kan,,, lo belum berarti payah  loe sob,
Duh jiant laper,,,,, haus,,,, mana magrib'a masih lama lgi,, sabar Ex Pray kamu pasti bisa,,

Knpa yah lo skarang auto like jempol nya ga nyampe ribuan,, ga kaya dulu,,, status ru 1 menit udah dapet jempol ribuan,,, cekarang mah boro boro,,,,,,
Makanya saya share trus menerus tentang auto like,,, konon katanya semakin bnyak yg make semakin bnyak pula jempol yang nempel di status kita,,,

WARNING: Jngan gunakan auuto like terlalu sering,,, gunakan interval waktu biar bsa trus di gunakan bot auto like nya..........

Sebenernya ada banyak bnget yang namanya auto like.... tpi yang saya share saya pilih yang masih work z,,, lo ga work ceh buat pa.... hahaaaaa.........................

Neh saya kasih tw,,, tampilan awalnya kya gini neh:



Nah ambiL token nya klik kotak di atas yang berwarna hijau,,,
O ia,,,


Alamat bot nya yum saya kasih yah,,, hampir z lupa,,,,

Neh sob klick di "SiNii"



JNGAN LUPA SOB ADD FB SAYA di "SiNii" and di "SiNii"

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini,,, sebelum sobat pergi silahkan tinggalkan tanda tangan sobat di komentar postingan ini,,,, hati 2x yah sob gentayangannya.....