Saturday 16 March 2013

Auto Comment Status

Sahabat Naruciha.blogspot,com.....

Kali ini saya share Auto Coment,, ga seperti sebelumnya yaitu Auto Like Status,,
tpi sekarang yang saya share tentang auto coment,,
Dimana sobat tidak perlu repot'' nulis komentar di status temen fb sobat,,
ada beberapa bot ceh,, tpi yang saya share punyanya bang gilang,,

Caranya mudah kok,,, sama ma auto like yaitu sama'' menggunakan token,,,
buat sobat yang mau coba click tombol dibawah,,,

 Auto Comment( Ready )

Jangan lupa jga ADD fb saya yah sob,,,
Maaf jika ga saya kasih tutornya,,, saya kira sobat dah paham mengenai tokennya dan cara memakainya.... mkasih

3 komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini,,, sebelum sobat pergi silahkan tinggalkan tanda tangan sobat di komentar postingan ini,,,, hati 2x yah sob gentayangannya.....