Monday 11 March 2013

Update Statuz Via Arranger






Met malem,, pagi, siang atau sore sob (tergantung pembacanya z yah)....

Kali ini saya mau kasih salah satu dari trik fb,,, dari pengalaman saya bermain fb saya sering menjumpai orang dan bahkan saya sendiri memakai trik yang ini,,, yaitu apdate status via arranger,,,
Aplikasi seperti ini sebenernya sangat mudah dalam membuatnya,, tpi memang bnyak jga yang masih bingung dan bertanya'' ko bisa yah bikin statuz melalui nama fb sendiri ??
Saya akan pecahkan pertanyaan yang ada di benak sobat sekalian,,



Full Status Via

Nah itu sob yang dah bikin status sobah bisa jadi keren,,,, tpi jangan lupa donk sob,,, add fb q di tulisan My fb diatas tdi atau anda klick z di "SiNii"

Terimakasih sob dah mau berkunjung,,, harap tinggalkan komentar karna komentar sobat sangat berarti bagi saya......


Terima kasih telah berkunjung ke blog ini,,, sebelum sobat pergi silahkan tinggalkan tanda tangan sobat di komentar postingan ini,,,, hati 2x yah sob gentayangannya.....