Thursday 14 March 2013

Auto Like Autolikeme

Assalamu'alaikum.Wr.Wb.


Malam sob,,,, apakabar neh,, sehatkan..???
Wah kaya'a dah pda pinter neh memperlakukan bot auto like'a, dah pda sukses yah status'a dan bagi yang belum berhasil jngan menyerah bgtu saja donk,,, dulu saya jga sempat mengalami hal yang sama, tapi saya orang'a terlalu penasaran akan hal yang bisa menarik keingintahuanku,,, makanya saya terus berusaha dan hasilnya memuaskan,,, 

Banyak teman fb yang kaget akan statusku yang di banjiri jempol,, sampai'' saya di tuduh memelet teman'' fb saya, hahahaaa ada'' z kan...

Sekarang saya akan share sesuai judulnya tdi,,, yaitu "Auto Like Autolikeme"....
Langsung z ke TKP..

  1. Pertama dan pastinya sobat login dulu ke akun fb sobat,,
  2. Kemudian sobat buka tab baru dan masukan alamat ini http://www.autolikeme.tk/ atau click di "SiNii"
  3. Cara nya sama seperti biasa,, di halaman awal sobat kan di suguhi tampilan seperti gambar di bawah ini,

  4. Trus sobat click z tulisan Get token,,,, lalu muncul gambar seperti di bawah ini,



  5. Setelah selese ambil token nya,, sobat kembali ke halaman pertama tdi,, masukan token lalu click Submit lalu muncul halaman yang berisikan status fb sobat,, tunggu sampai loading berhenti dan muncul tulisan Star LIkes lalu click tulisan tersebut ,, tunggu sampai muncul tulisan sukses,, seperti contoh liat gambar di bawah ini,



    Mudah kan sob,,, ADD fb saya yah sob,, click di "SiNii" yah sob... trimakasih.

    Wassalam


Terima kasih telah berkunjung ke blog ini,,, sebelum sobat pergi silahkan tinggalkan tanda tangan sobat di komentar postingan ini,,,, hati 2x yah sob gentayangannya.....