Monday 11 March 2013

Autolike BERANDA

Hay sob,,,,,

Ketemu lgi neh,,,, kali ne saya akan share tentang Autolike Beranda dan pada postingan sebelumnya saya udah share tentang autolike jg yg berjudul Autolike PeterJepiMars no access token,,,
Tpi itu cuma buat status sendiri,,, sekarang yang akan saya bagikan adalah cara like status teman yang masuk  di beranda sobat,,,
Sangat mudah dalam penggunaan autolike ini,,, seperti umumnya autolike pasti menggunakan access token,,, kebanyakan orang mungkin  dah ga pusing mengenai access token tpi masih bnyak juga orang yang ga paham tentang access token dan gimana cara menapatkannya,,,
Biasanya setiap bot autolike atau komen dah tersedia icon buat menuju access token,,, biasanya dengan kata'' sebagai berikut;
  • GET ACCESS TOKEN
     
  • ACCESS TOKEN
     
  • CLICK HERE

    Nah jika anda dah melihat icon tersebut kalian klick z,, dan tunggu sampai loading berhenti dan muncul tulisan "success",,, untuk lebih jelasnya perhatikan gambar dibawah ini:
    Tampilan awal kemudian klick tulisan Access Token,, kemudian muncul tampilan berikutnya seperti gambah dibawah,,
     Nah di tampilan ini sobat klick z tulisan Skip yg ada dipojok kanan atas,,, kmudian akan muncul halaman dimana sobat harus mengcopy access tokennya,,, terlihat seperti gambar dibwah ini,,
    Perhatikan gambar yang terakhir,, disitu lah si access token berada,, heheeee...... copy tokennya yg dimulai huruf AAA........DZD lalu sobat kembali ke halaman awal dan masukan/pastekan token tadi pada kolom yang tersedia dan selanjutnya klick Star Like dibawah kotak..
     Tunggu sampai loading selesai,, dan tarrrraaaaaa............ beranda sobat dah kelike tuh,,,,
    Masuk ke bot nya klick di "SiNii"

    OK sekian dulu dan saya kira dah sangat jelas,,, tapi biasanya saya tidak menggunakan yang itu soalnya saya make paket internet yang unlimited jadi saya make autolikenya juga yang unlimited (hehe pamer) walopun bukar buatan sendiri tapi setiaknya mempermudah saya dalam bermaen fb,,,
    ADD ME ;





Terima kasih telah berkunjung ke blog ini,,, sebelum sobat pergi silahkan tinggalkan tanda tangan sobat di komentar postingan ini,,,, hati 2x yah sob gentayangannya.....