Saturday 16 March 2013

Auto Like Beranda Versi "Songgo Langit"

Auto like beranda yang 1 ini berbeda dari yang sebelumnya saya postingkan,,,, ini lah auto like yang biasa saya pake,, soalnya sekali login bot nya kan selalu berjalan selama sobat masih login di fb dan ga keluar dari bot tersebut,,,

Makanya saya pake yang ini soalnya asik......

Saya sarankan yang ga pake paket internet unlimited jngan pake yang ini,,,, ntar bangkrut gara'' bot like,, hahaaa

Caranya sobat masuk ke "SiNii",,, tyuz click z ttulisan lest go!,, seprti gambar dibawah



Setelah itu,,, biasanya sobat akan diminta untuk mengonfirmasi fb sobat,,, setujui z sob,, biar bot nya bisa conect ma fb sobat,,,, tyuz muncul seperti contoh pada gambar berikut



Pada gambar diatas,,, terlihat ada foto profil saya yang menandakan prosesnya sedang berjalan,,, lo sudah kaya gitu mah mau di tinggal tidur z bot nya setia ko,,, ga ikut tidur sob,,,

Ada orang yang nyoba pake ini ternyata kebingungan,,, makanya lo bngung komen z dibawaah,,,,,


Terima kasih telah berkunjung ke blog ini,,, sebelum sobat pergi silahkan tinggalkan tanda tangan sobat di komentar postingan ini,,,, hati 2x yah sob gentayangannya.....